Jumat, 22 Mei 2015

10 Gaya Tomboy dan Keren yang Bisa Kamu Tiru

Menjadi perempuan tomboy bukan berarti kamu tidak bisa jadi pribadi yang menarik. Kamu juga tetap bisa menggunakan berbagai perangkan fashion untuk menampilkan sisi kerenmu. Berikut ini adalah 10 gaya keren yang bisa kamu tiru saat berpenampilan tomboy tapi tetap keren!


Edgy


Baju yang kebesaran atau celana yang kebesaran bisa juga lho dibikin hits. Lihat aja gaya edgy di atas ini!

kemeja dan Si Kupu-kupu


Pakai kemeja dengan dasi kupu-kupu bisa jadi gaya yang menarik untuk si tomboy yang ingin tampil cantik dengan padanan celana pendek atau high heels.

Celana Gulung


Kamu juga bisa membuat sebuah ciri khas yang bersifat tomboy, tapi tetap keren dengan menggunakan celana gulung seperti contoh di atas.

Penutup Kepala


Topi atau kupluk bisa jadi istimewa kalau kamu memadukannya dengan outfit yang tepat seperti yang digunakan Ellen Page di atas.

Rambut Pixie


Rambut sangat pendek bisa jadi cirikhasmu yang tomboy sekaligus modis. Lihat saja Agyness Deyn yang selalu berambut pendek ini!

Sneakers di Mana-mana


Sepatu juga bisa menunjukkan identitas seseorang. Kamu yang ingin tampil tomboy dalam berbagai suasana bisa tetap keren dengan menggunakan sneakers atau sepatu cads.

Sweater


Sweater juga identik dengan item fashion yang unisex sehingga kamu yang tomboy bisa menggunakannya dalam berbagai kesempatan seperti yang biasa dilakukan Ellen Degeneres.

Neon-neon


Kamu yang senang tampil tomboy dan mencolok bisa mengikuti gaya Rita Ora yang selalu tampil tomboy, keren, dan mencolok dengan warna-warna terang.

Kulot


Celana kulot bisa jadi salah satu item fashion yang keren saat dipakai oleh perempuan yang berjiwa tomboy. Mau coba, Gladis?

Boot


Pakai sepatu boot bisa membuat tampilan si tomboy semakin keren dalam balutan apapun, apalagi jika kamu memadukannya dengan gaya rock atau hippie. Selamat menjadi lebih keren, Gladis!
 
Source : https://www.lintas.me/woman/fashion/editor/10-gaya-tomboy-dan-keren-yang-bisa-kamu-tiru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar