Senin, 01 Juni 2015

10 Cara membuat Suasana Kantor Jadi Nyaman

Karena Anda cenderung terjebak di meja Anda untuk waktu yang lama, Anda mungkin ingin mencari cara untuk membuat ruang kerja Anda lebih nyaman. Maksudnya kerja di mana Anda menghabiskan sebagian besar hari Anda. Anda menghabiskan hampir 8 sampai 10 jam per hari di meja Anda, yang membuatnya perlu diketahui bahwa daerah sekitarnya Anda mencerminkan beberapa ketenangan untuk meningkatkan motivasi Anda. Apa yang Anda ingin mengubah tentang meja kantor Anda? Berikut 10 cara untuk membuat ruang kerja Anda lebih nyaman:
1. Mengatur pencahayaan meja kantor Anda dengan menggunakan lampu kecil memiliki efek besar pada konsentrasi dan pasti membuat ruang kerja Anda lebih nyaman. Bawa lampu samping tempat tidur Anda atau yang disesuaikan dengan ruang kerja Anda dan itu akan membuat perubahan yang menyenangkan untuk lampu neon biasa.
2. Menambah keluarga/teman-teman gambar ke meja Anda adalah salah satu cara lucu untuk menambah homeyness ke tempat kerja Anda. Dengan memiliki gambar orang yang Anda cintai di sekitar Anda, Anda akan menghilangkan nuansa stres dan itu akan mengingatkan Anda tentang kenyamanan rumah.
3. “Kamu bisa melakukannya!” catatan tempel dari teman atau rekan kerja adalah cara lain untuk membuat ruang kerja Anda lebih nyaman karena mereka memiliki kemampuan untuk menambahkan super menyenangkan elemen ke meja Anda. Jenis pesan akan bertindak sebagai motivasi konstan dan akan mentransfer beberapa getaran ceria jika Anda tetap ke komputer Anda atau di dinding.
4. Mengatur tumpukan Anda dengan cara yang stylish dan menyingkirkan kertas ekstra adalah cara cerdas untuk membuat meja kantor Anda lebih nyaman dan terorganisir. Sebuah organizer kertas warna-warni, pengikat atau bahkan notebook stylish selalu lebih baik daripada memiliki folder yang tidak diinginkan di semua tempat. Kenyataan bahwa Anda memiliki meja bersih dan lebih terorganisir akan membuat Anda senang dan menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik.
5. Pin beberapa kutipan motivasi untuk membawa beberapa energi untuk sehari-hari Anda. Dalam sibuk dan super cepat kecepatan hari kerja Anda, kadang-kadang Anda harus berhenti dan menatap sesuatu yang membuat Anda menghargai apa yang Anda lakukan. Kutipan inspirasi pasti layak tempat di meja Anda!
6. Warna pengaturan sehari-hari alami Anda dengan menambahkan beberapa aksesoris kantor dengan warna favorit Anda. Dalam rangka untuk membuat tempat kerja Anda lebih nyaman, memilih untuk secangkir pena berwarna-warni atau pemegang kartu dengan warna yang paling dicintai. Jangan pernah puas dengan kerja kubik berwarna!
7. Bunga di meja Anda selalu dapat menghubungkan Anda ke dunia luar selain pewangi udara di sekitar Anda. Tambahkan vas chic dengan berbagai warna-warni bunga dan menghirup aroma segar beberapa. Berhenti dan mencium bunga mawar!
8. Memiliki akses mudah ke coklat dan permen saat bekerja selalu merupakan ide yang baik! Bukan hanya karena memuaskan gigi manis Anda, tetapi juga akan membuat meja Anda lebih mengundang dan meningkatkan sosialisasi; maka lingkungan kerja yang ramah.
9. Ingat souvenir yang Anda dapatkan dari liburan terakhir Anda? Menggunakannya untuk membuat ruang kerja Anda lebih nyaman dan menambahkan kartu pos atau gantungan kunci dari perjalanan terakhir Anda di meja Anda seperti itu pengingat kali baik dan menyenangkan. Suasana hati penguat instan!
10. Jangan mengabaikan lantai bawah kursi meja Anda. Sebuah tikar kursi di bawah Anda akan personalisasi Anda sekitarnya dan membuat combo besar bersama dengan meja Anda jika Anda memilih warna yang tepat. Hal ini juga akan mencegah bergulir kursi kantor Anda dari bergerak di sekitar begitu mudah.”

Source : http://mediabisnisonline.com/10-cara-membuat-suasana-kantor-menjadi-nyaman/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar